ShortLink Yang Bayaran Paling Mahal

Selamat siang sobat .

Hari ini saya akan memberikan 4 Short link terbaik menurut saya.
Make URL Shortener and Earn Money (pasti pernah baca kan) atau lebih dikenal istilah bahasa Indonesianya adalah membuat URL link menjadi pendek dan mendapatkan uang. Mendapatkan uang atau duit dari URL Shortener memang sangat efektif sekali untuk mendapatkan uang dengan jumlah yang banyak. 
Tapi masing - masing Shortlink pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya.
Shortlink ada dalam bentuk skip ad, lewati, GO atau yang lainnya tapi kali ini saya cuma me-review 4 shortlink yang menurut saya baik dalam pembayarannya.




1. Shorte.st 



Shortest adalah URL Shortener yang berani sekali membayar mahal kepada para penggunanya dan juga komisi bonus referral yang sangat besar bisa mencapai 20 persen bagi setiap orang yang mengeklik referral kamu. Shortest ini memang baru beroperasi di tahun 2013 tetapi dengan niat dan tekadnya untuk membayar penggunanya lebih besar dari Adfly, shortest menjadi semkain terkenal hingga saat ini Shortest bersaing dengan Adfly.

Bayaran yang diberi oleh Shortest lebih besar dibandingkan URL Shortener lainnya. Untuk orang Indonesia sendiri dibayar 1 Dollar (1$) untuk seribu klik dan 10 Dollar (10$) untuk sepuluh ribu klik pada link yang anda pendekkan di Shortest. Minimum Payout adalah 10 Dollar dengan tipe request billing pada Menu Navigasi.
Hampir seperti 3 x nya Adf.ly

Tapi untuk shortlink yang satu ini tidak saya sarankan untuk blog/website untuk download Lagu/video atau apapun lewat mobile karena tidak mendukung UC BROWSER padahalkan pengguna UC BROWSER sangat banyak.

Jika ingin mendaftar [Klik Di sini]

2. Sht.io

Sht.io adalah shortlink kesukaan saya. Mengapa.?
Pertama mendukung semua hampir semua browser mobile apalagi PC.
kedua Sht.io tampilan sangat responsive & sangat ringan cocok untuk Blog/Website Download Music atau apapun itu.
Selain itu Rate Untuk Semua Negara adalah 0.8$ untuk 1000 View atau 1000 Visitor Ettss bentar dulu ... memang ini kecil tapi menurut saya ini lebih baik dari adf.ly  atau lainnya.

Sht.io juga menambahkan fitur Ads intersial (+25% revenue)
Iklan seperti di gambar 



Jika ingin mendaftar [Klik di sini]


3.Adf.ly

Pasti udah pada tahukan sama shortlink ini. Adfly adalah URL Shortener yang sudah sejak lama sekali beroperasi mulai dari tahun 2008, Adfly merupakan URL Shortener untuk mendapatkan uang yang tua allias umurnya tua. Akan tetapi Adfly semakin berkembangnya zaman sekarang Adfly mengembangkan operasi dan sistemnya akan selalu bekerja hingga sekarang Adfly mempunyai mitra keanggotaan sampai 300 ribu orang lebih dan jumlah klik yang diterima perhari menurut data dari Adfly sendiri adalah 8 Juta klik perhari mungkin masih terus bertambah sampai saat ini.

Soal bayaran Shortlink ini cukup kecil 5$/10000 yeah memang kecil tapi Adf.ly sekarang menambahkan fitur pop up yaitu iklan yang muncul di tab baru. lumayanlah buat tambahan hahaha..

Jika ingin Mendaftar [Klik Di sini]

4. Ouo.io 

Mungkin masih pada asing yah. seperti Shorte.st. Ouo.io lebih cocok di gunakan untuk Browser PC. saya tidak tahu tepatnya ini didirikan tapi yang pasti Ouo.io adalah shortlink dengan pembayaran yang sangat mahal.
Mengapa saya katakan Sangat Mahal.?
karena Anda akan di bayar 1.5$/1000 atau 15$/10000 lebih tinggi dari Shorte.st kan padahal itu untuk semua negara yang tidak di dukung.
Untuk negara yang di dukung contoh amerika di bayar 2.8$/1000 atau 28$/10000 sangat menabjubkan akan tetapi saya tidak menggunakan Shortlink ini karena cukup menyusahkan untuk Melewati shortlink jika memakai Browser Mobile.
Pembayaran via Paypal.

Jika ingin Mendaftar [Klik Di sini] 


Sekian shortlink yang saya sarankan jika masih bingung saya sarankan memakai Sht.io saja karena ringan kalau untuk bayaran saya lebih memilih Ouo.io. 
Jika kalian mengetahui shortlink yang menurut kalian bagus silahkan berkomentar (Tanpa link aktif ya)

Selamat mencoba & berburu Dolar $ ya guys hahaha...

Sumber : Jamalkun.blogspot.com
Previous
Next Post »